Pelajaran Tentang Olahraga

Pelajaran Tentang Olahraga

Olahraga adalah pelajaran yang paling saya sukai di semasa smk. Saking sukanya saya dengan olahraga dirumah saya sering berolahraga. Olahraga tidak harus berat, karena olahraga membuat badan kita yang kaku akan menjadi lebih lentur. Disemasa smk dulu setiap pelajaran itu di suruh pemasanan terlebih dahulu. Apa fungsi pemanasan terlebih dahulu ?.

Agar badan kita tidak cidera saat melakukan olahraga dan badan menjadi hangat dan berkeringat. Setelah lari kecil saya saya dan teman-teman. Memilih olahraga sendiri-sendiri adalah dua pilihan olahraga pada saat itu. Olahraga tersebut adalah futsal dan volly. Jika futsal maka dibagi sebuah kelompok yaitu setiap kelompok terdiri dari 6 orang.

Jika mengikuti olahraga volly maka dibagi menjadi dua kelompok yaitu setiap kelompok terdiri dari 6 orang. Untuk olahraga yang sukai adalah sepak bola tetapi saya kurang jago memainkan sepak bola akhirnya saya sering berolahraga volly yang tidak menguras tenaga. Karena saya dulu males jika olahraga yang menguras tenaga tetapi saya menyukai beladiri yaitu judo. sebelum itu saya akan membahas tentang futsal, volly, beladiri judo.

1. Futsal


Fulsal adalah olahraga yang enak dan mengeluarkan keringat banyak. karena sering berlari dan cepat menguras tenaga cepat. Futsal merupakan olahraga yang mempunyai kelompok untuk mengadu siapa yang akan menang menggunakan bola.

2. Volly



Volly adalah olahraga yang tidak perlu mengeluarkan tenaga yang ekstra. dan sangat santai. Volly merupakan olahraga yang dimainkan dengan secara berkelompok dan menggunakan bola volly. Setiap permainan volly terdiri 6 orang.
3. Beladiri judo.


Judo adalah beladiri yang bisa melindungimu dari semua mara bahaya. Zaman sekarang atau yang disebut zaman now banyak yang melakukan aksi kejahatan didepan umum atau dirumah. Kejahatan ini tidak berlaku kepada orang lain, saudara, teman, sahabat atau bahkan bisa adik sekalian. 

Olahraga beladiri ini sangat penting bagi seorang akhwat atau perempuan yaitu agar bisa melindungi diri sendiri atau orang lain. Zaman sekarang banyak pria yang melecehkan perempuan yaitu dengan memperkosa, mencabuli, di suruh kawin, dan diajak mabuk-mabukkan.

Tentang Saya

Postingan Yang Populer

Pages

recent posts

Video of the Day

Like us on Facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *